KEPADA KAWAN-KAWAN

Assalamu Alaikum Wr Wb

Kawan-Kawan Semua!

Senang rasanya berada di Metrotv Biro Makassar. Sejak bergabung di Metrotv saya banyak belajar disini. Suka duka, dan tentu saja, banyak cerita yang tak bisa saya lupakan.

Sebagai jurnalis yang setia pada profesi, pengunduran diri saya ini, seharusnya tidak membuat tali silaturrahmi antara kita semua juga berakhir. Oleh sebab itu, melalui kesempatan ini, saya menghanturkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini. Saya juga mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, jika selama berinteraksi, terdapat kesalahan, kelalain, dan juga kealpaan. Saya juga memberikan apresiasi yang tinggi atas kesempatan belajarnya. Tim di sini sangat kompak, bersahabat dan juga tentu solider.

Saya juga berharap,meski sudah tidak disini, insya Allah saya akan tetap menjadi adik, kakak, saudara, teman dan juga tempat berbagi suka dan duka.

Semoga kebersamaan kita selama ini,menjadi sebuah catatan penting bagi kita semua.dan memberi makna bagi peradaban dan kemanusiaan.

Mohon maaf dan sekali lagi selamat bertugas kawan. Saya pasti akan merindukan saat-saat bekerja dalam sebuah tim yang hebat, dan tentu saja meliput dan melaporkan liputan untuk metrotv makassar.

Bravo Kebebasan Pers!

Makassar 21 juni 2008


Upi asmaradhana

Komentar

mata air mengatakan…
seandainya sy nda knal Q, sy pasti btanya, "kok, harus mundur seh?"
tp krn sy 'mrasa' udah knal Q, sy cuma bisa bilang, "u'r a real journalist."

Postingan Populer